Wednesday, July 9, 2008

Yuni Sara

Seminggu ini saya menemukam mp3 Yuni Sara yang jadul-jadul. Menggunakan teknologi LAN saya membuka komputer-komputer sekantor, tentu saja file shared nya.

Berhubung banyak orang berumur dan lintas generasi di kantor, setiap saya (ya, saya selalu memutar mp3 Yuni Sara karena saya suka lagu "Desember Kelabu" zaman saya SD!) memutarnya pasti pada berhenti sembari mengeluarkan kata-kata, seperti:

Mas Adhi : (berhenti dari jalannya, sambil senyum) "wow, lagune apik."

Pak Guguk : "....." (jalan, duduk, baca koran selama setengah jam, saya yakin dia mendengarkan lagu-lagu Yuni Sara)

Mbak Rini : "dadi eling almarhum ibuku..."

Mbak Hetty : "wah, iki lagu-lagune bis malem..."

Mbak Peni : "karaoke banget lagunya."

Mas Doni : (dari jauh, ikut bernyanyi) "bulan madu tinggalaa kenangan..."

Mbak Tuty : "atiku mbrebes mili kerungu lagu-lagu iki..."

Seorang OB : "Buset laguneee...!!!"

Saya : (dalam hati) "saya lahir di zaman yang salah"


Ya beberapa lagu akan selalu abadi. Tidak seperti lagu-lagu sekarang. Beruntung saya sempat merasakan hidup di zaman 90's. Belum millenium.

No comments: