Friday, July 25, 2008

A(B)quarius

Susah berpikiran terlalu jauh. Enak mungkin jadi orang berpikir simple. Seperti menonton film, duduk, makan pocorn, pulang, besok nonton lagi tanpa memikirkan kenapa ceritanya begitu bagaimana bila terjadi pada saya. Kemaren baru saja baja email, golongan darah AB itu unik, pemikirannya rumit susah dimengerti, tapi AB paling mengerti dengan kata "perbedaan" manusia, AB terlalu malas mencampuri urusan orang lain. AB mudah mengantuk ketika menyetir. AB akan menyudut ketika di dalam ruangan. AB akan mencoret2 lukisan alih2 memasangnya. AB tidak akan melanggar peraturan, namun membuat peraturan itu dilanggar teman2nya. Sayangnya rasi bintang agak merusak hormon darah saya. Ditambah tragedi 25 darah ABorang lain masuk ke darah saya ketika Demam Berdarah mencium saya. Ya jadi klop pemikiran saya. Saya sangat-sangat mengerti apa yang sedang orang lain pikirkan, rasakan. Percayalah. Itu tidak sangat enak.

Saya AB dicampur rasi bintang Aquarius, mungkin setengah Capricorn, saya bingung 20 Januari masuk mana, tapi saya lebih ke Aquarius.

Kadang saya suka dengan pikiran saya dalam hal rencana, tidak jika menyangkut masalah.

No comments: