Tuesday, June 17, 2008

tentang saya di situs pertemanan

Saya suka baca ketika makan,saya kehilangan kenikmatan jika makan di restoran karena etika,analoginya seperti Zidane memakai kaos timnas Italia nomor 23. Saya tidak suka menutup rapat pintu kamar ketika tidur, setidaknya saya menyisakan 5cm untuk udara masuk,toh tikus juga tidak bisa masuk. Saya tidak suka merubah posisi barang-barang,saya tahu jika ada orang yg memindahkan barang saya,meski cuma 1cm. Saya hapal suara langkah-langkah orang-orang lingkungan saya,dan atribut mereka,bahkan bayangan mereka. Saya suka memerhatikan orang, saya tahu apa yang sedang mereka pikirkan. Saya lebih suka disamakan dengan Batman meski saya suka Superman. Saya suka hal-hal yg detail meski saya tidak suka baju saya terlalu banyak detailnya. Saya suka musik pop bukan karena saya menyedihkan, saya suka musik pop karena The Beatles. Saya tidak suka sayur,bau sawi saja membuat otak saya mengirimkan perintah ke lambung untuk muntah,cuma bayam dan wortel yang bisa berkongsi dengan sindrom ini,tapi saya suka jus sayur+buah. Dalam seminggu saya bisa 4 kali mengalami de javu, mungkin Nostradamus benar. Saya tidak kidal tapi menggunakan jam tangan di tangan kanan saya. Dalam darah saya terdapat 25 darah orang lain,AB+,membuat saya cukup banyak berubah dalam setahun ini karena desakan sifat orang lain di tubuh saya. Oh ya saya bukan paranormal; unik, jika tidak mau dikatakan orang aneh dan dapat payung.

1 comment: