Tuesday, June 3, 2008

selasa3jun08

Hari ini coba potongan rambut baru, saya turunkan . Semakin menegaskan saya bulat.

Hu kaligawe jadi semakin aneh. Cobalah. Tapi jangan lupa bawa kacamata hitam, cemilan, bantal, dan driver cadangan.

Tadi denger penyiar Trax gak ngmg pake "gue" lagi, pake "saya".. hee kenapa ya.. apapun itu, bagus lah, tumben-tumben.. moga2 gak temporary, dan yg laen ngikutin..

Tadi juga denger curhat Om saya yg di "keroyok" oleh temen kantornya. Keras bgt persaingan hidup, bahkan dalam kantor. Susah kalo "dikeroyok", simpang siur, ya kalah lah.

Beli earphone baru, Sony, Moga awet. Beli cd musik juga tadi, moga bagus seperti album2 yg dulu.

Pasang Speedy, dah muak dengan Telkomnyet, dah aku sabar2in kamu gak ngertiin saya!!

Niaga dan Lippo merger jadi CIMB Niaga. Seru.

Oh ya, mati listrik lagi ini malam, keempat dalam seminggu ini. Gak da untungnya rumah saya deket PLN. Seperti Squidward, yg kerja di Krusty Krub tapi gak pernah makan Krubby Patty.

No comments: