Tuesday, December 8, 2009

In Jose We trust

FABIO CANNAVARO :
"Aku suka Mourinho karena dia itu cerdas. Ketika timnya dalam kesulitan, dia sangat bagus dalam menyedot perhatian publik pada dirinya. Yang aku tak suka, dia bicara seakan-akan omongannya adalah hukum. Mungkin itu karena, terutama kalau sedang tak banyak hal yang mesti ditulis, media senang memberinya ketinggian itu"
"Pemain-pemain seperti Santon dan Balotelli mestinya bermain, tak cuma beraksi dalam latihan. Sayangnya, di titik waktu yang menentukan di musim ini, kami malah memberi ruang kepada pemain-pemain berpengalaman. Ini amat disayangkan."

JOSE MOURINHO :
"Cannavaro masih pemain, tapi dia bicara seolah-olah dia sudah menjadi pelatih, direktur sport, atau presiden. Ia melakukan sebuah kesalahan dengan omongan seperti itu, karena dia melupakan sesuatu yang tak ada hubungannya dengan Inter."
"Di Juventus, dia dan (Giorgio) Chiellini bermain di bek tengah. Kalau begitu (Nicola) Legrottaglie juga harus pindah klub di bulan Januari kalau tak mau kehilangan Piala Dunia,"
"Dan ini berlaku juga pada (Sebastian) Giovinco, pemain muda berbakat, yang bahkan sebelum ini jarang pula dimainkan. Jadi, Anda harus mengevaluasi dengan layak tentang pilihan-pilihannya untuk masa depan."

No comments: