Sunday, January 6, 2008

sepakbola dan saya (1)




hehe bicara tentang bola, cinta pertama saya di bola adalah Liverpool FC.. penguasa Liga Inggris (yah dulu sih) dan cinta sejati saya : Internazionale Milan!!!

oke bicara tentang Inter dulu, gak tau kenapa saya suka ma tim atau keadaan yang gak terlalu superior tapi bisa jadi superior, kalo superior jadi superior mah biasa kan..
yak Inter!! kostum biru hitam ato bahasa italianya Nerazzuri, ni tim punya julukan juga La Beneamata.. atau 'yang terhormat' jika diartikan ke indon. Dulu tahun 1997 awal suka bola, he bapak saya juga suka bola, tapi saya suka bola bukan gara2 bapak saya, saya cinta bola karena panggilan hatiii.. yah dulu tahun segitu, serie A (liga Italia) masih jaya2nya.. Juventus, Milan dan Inter Milan suka kejar2an.. jujur sih suka Inter gara2 Ronaldo pindah ke Inter, dia kan fenomenal bgt dulu (sampai jadi pengkhianat pada akhirnya,anjing Ronaldo!!). Hmm, asik aja liat Inter ngejar Juve, tim sempurna yang selalu didukung wasit, yang akhirnya kena batunya hahahaha.

Balik ke Inter, inget banget dulu ada Zamorano, Morriero, Djorkaef, Simeone, Bergomi, Pacliuca, Taribo West, Ventola, dan yang lainnya berjuang banget ngejar dan ngalahin Juve.. didukung oleh bos Minyak Italia, Massimo Moratti, ni miliarder udah buang duit banyak bgt buat bangun tim dan beli pemain2 mahal, gonta-ganti pelatih. Pokonya si Opa Moratti keren bgt, cinta mati dah dia ma Inter, sabaarrr bggttt..

Mungkin baru itu dulu tentang Inter, laen kali lanjut yaaa..
Forza Inter!!!!

No comments: